Senin, 17 Agustus 2015

Profil Desa Kebobang

 


    
peta desa kebobang
Desa Kebobang merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Wonosari-Kabupaten Malang,yang Terletak diantara sebagai berikut:

Jarak 5 km dari kantor kecamatan wonosari.

Jarak 15 km dari kantor bupati
.
Jarak 150 km dari provinsi jawa timur.

Terdiri dari 4 dusun yaitu kebobang, tumpang rejo, bumirejo,lopawon. Terdiri dari 15 rw 52 rt jumlah penduduk 9058. Laki laki 4096 perempuan 4962 jumlah kk 2742.
Luas wilayah 1078, terdiri dari : Pemukiman = 164,4 Ha
                                              Perkebunan =317,1 Ha
                                              Tegal= 300 Ha
                                              Sawah = 75,5 Ha
                                              Fasum = 65 Ha
                                              Perhutani = 156 Ha

Batas-batas desa Kebobang    : Utara : Desa Wonosari.
                                              Timur : Desa Ngajum.
                                              Selatan : Desa Plaosan
                                              Barat : Sumber Tempur

Ketinggian                              : 500 - 700 mdpl.

Koordinat                                : s.08*03',22.1".E112'30.41.8"




Visi dan Misi Desa Kebobang

Visi

Terwujudnya Desa Kebobang yang Mandiri, Agamis, Demokratis, serta mampu berdaya saing dalam menghadapi era globalisasi


Misi 

1. Meningkatkan pelayanan masyarakat secara maksimal

2. Meningkatkan kerukunan umat beragama melalui kegiatan sosial dan budaya

3. Mewujudkan Kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat Desa Kebobang melalui Program Pembangunan.

4. Mewujudkan kesadaran berdemokrasi kepada  seluruh masyarakat

 


5 komentar:

  1. Kepada Yth, seluruh jajaran perangkat Desa Kebobang.
    Dengan ini saya mohon kerjasamanya.
    Nama :saya Muchtarom.
    Telp :085230002626
    Saya pernah menjadi korban penipuan dengan sdr Anung Winarto, Jenis kelamin laki2, Kelahiran Ngawi Th 1974. Dengan alamat Bumirejo RT04 RW 013 Kebobang, Wonosari, Malang.
    Saat itu dia berssama seorang perempuan (Wulan) yang diakuinya sebagai Istrinya. Mohon kiranya jika dia benar-benar warga desa kebobang, untuk menangkap dan menyerahkan ke pihak yang berwajib. karena dia membawa lari uang saya. sampai saat ini saya masih menyimpan Identitas (KTP) Sdr Anung Winarto.Saya berharap ada itikad baik dari dia untuk mengembalikan uang saya. Terima ksih atas perhtiannya, dan mudah2an tidak ada korban lain selain saya.

    BalasHapus
  2. Admin apa bisa minta informasi dari salah satu warganya ?

    BalasHapus
  3. Saya pak Halim dari Surabaya, putra tunggal bapak Bedjo Santoso (Alm.Bejo Santoso), saya akan mengurus Surat Keterangan Ahli Waris,persyaratan dan ketentuan yang berlaku di kelurahan Kebobang apa saja? & Berapa biaya adminnya?
    Catatan :
    No KK : 470/530.602/2001 (Diterbitkan di Malang 30 Oktober 2001)
    No WA saya di 0877-5131-5150

    BalasHapus